Minggu, 10 Juni 2012

Sebagai seorang Hrd pengetahuan akan ketenagakerjaan harus sangat cukup luas mencakup hubungan internal atau pun eksternal.Dalam kaitannya dengan hubungan struktural organisasi di sebuah perusahaan maka seorang Hrd harus bisa bersikap kooperatif dan komunikatif dengan semua bagian yang terkait.Adanya karakter  karyawan yang bersifat unik menuntut kita untuk bisa memahami dengan baik untuk ke tahap berikutnya kita sinergikan dengan beberapa kelebihan lainnya yang bertujuan untuk memaksimalkan tujuan standart operasional prosedur yang telah di tetapkan serta untuk menghindari adanya komunikasai yang tidak nyambung baik dengan atasan terkait atau pun dengan bawahan yang menjadi tanggung jawabnya.Untuk selanjutnya membina hubungan yang baik dengan pihak pihak terkait lainnya harus tetap kita lakukan.Seperti misalnya  hubungan dengan aparat kepolisian,dengan dinas tenaga kerja,dinas pemadam kebakaran,atau dengan tim sar bilamana suatu waktu terjadi bencana gempa bumi atau sejenisnya.Dengan mumpuninya kemampuan seorang Hrd maka di harapkan di setiap kesempatan baik dari tahun ke tahun akan tercipta kualitas sumber daya manusia yang di harapkan dan menunjang keberhasilan kemajuan sebuah organisasi perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar